FOLLOW US:


Kecelakaan Mobil, Tiger Woods Alami Cedera Kaki dan Harus Dioperasi

24-02-2021 07:47

 | Anindhya Danartikanya

Kecelakaan Mobil, Tiger Woods Alami Cedera Kaki dan Harus Dioperasi
Pegolf Amerika Serikat, Tiger Woods © AP Photo

Bola.net - Pegolf dunia, Tiger Woods, mengalami kecelakaan mobil di Los Angeles, Amerika Serikat, pada Selasa (23/2/2021) waktu setempat. BBC Sport pun melaporkan bahwa pegolf berusia 45 tahun tersebut mengalami beberapa cedera pada kakinya dan harus menjalani operasi.

Departemen Sheriff LA County pun menyatakan mendapatkan laporan dari penduduk setempat bahwa sebuah mobil terguling dan mengalami kerusakan parah. Woods pun ditemukan di dalamnya dan harus dikeluarkan dengan bantuan tim medis dan pemadam kebakaran.

Woods tadinya berkunjung ke Riviera Country Club di Los Angeles pada akhir pekan lalu demi menggelar turnamen Genesis Invitational. Agen Woods, Mark Steinberg lah yang mengonfirmasi 15 kali juara dunia itu mengalami cedera kaki, "Saat ini ia tengah menjalani operasi, dan kami berterima kasih atas dukungan dan kesediaan kalian menjaga privasinya."

1 dari 2

Jadi Satu-satunya Korban Insiden

Jadi Satu-satunya Korban Insiden
TKP Kecelakaan mobil Tiger Woods. © AP Photo

Departemen Sheriff LA County menyatakan bahwa pihak mereka menerima laporan dari perbatasan area Rolling Hills Estates dan Rancho Palos Verdes pada Selasa pagi waktu setempat. Setelah Woods dikeluarkan dari mobil yang sudah rusak parah, ia segera dilarikan ke rumah sakit terdekat dengan ambulans.

"Unit kami berangkat pada pukul 07.22 pagi dan menemukan satu kendaraan terguling. Satu orang pria dewasa telah dibantu keluar dari kendaraan tersebut dan ditransfer ke rumah sakit lokal dalam kondisi yang serius," tulis pernyataan Departemen Sheriff LA County.

Ini bukan pertama kalinya Woods mengalami kecelakaan lalu lintas. Pada 2009, ia juga sempat mengalami kecelakaan mobil yang membuatnya sempat vakum sejenak dari golf, namun kembali berlaga tak lama setelahnya.

Sumber: BBC Sport

2 dari 2

Video: Sirkuit Mandalika Siap Sambut MotoGP 2021