FOLLOW US:


One Pride Pro Never Quit: 4 Pertarungan Digelar Akhir Pekan Ini

12-02-2020 23:46

 | Ari Prayoga

One Pride Pro Never Quit: 4 Pertarungan Digelar Akhir Pekan Ini
© One Pride

Bola.net - One Pride Pro Never Quit akan menggelar ajang tarung bebas (MMA) pekan ke-36 di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta, Sabtu (15/2/2020) malam. Dengan mengusung tema Jungle of The Warriors, empat laga bakal disajikan pada pekan tersebut.

Di partai utama, Suwardi yang merupakan juara kelas flyweight harus mempertahankan gelarnya dari Rama Supandhi. Adapun, laga tersebut seharusnya digelar pada Agustus 2019 lalu namun harus tertunda.

Selanjutnya di kelas lightweight, Jeka Saragih akan mempertahankan gelarnya dari Angga. Adapun sebelumnya, Jeka berhasil merebut sabuk juara tersebut dari Ngabdi Mulyadi pada April 2017 lalu.

"Persiapan saya sangat keras untuk pertarungan nanti. Saya latihan BJJ, muaithai, boxing, dan juga latihan fisik. Untuk pertarungan nanti tidak ada strategi khusus, saya pelajari semua main atas ataupun main bawah, karena di MMA kita harus siap main di mana saja dan saya yakin 99% untuk mengalahkan Angga," ujar Jeka.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1

Pertarungan Lain

Pada pertarungan selanjutnya masih di kelas lightweight, Zainal Abidin akan berhadapan dengan Alfons. Laga ini merupakan partai untuk memperbaiki peringkat.

Kemudian pada partai pembuka, Alwin Kincai akan menguji Wendris Patilima yang belum terkalahkan. Keduanya bakal bertarung di kelas welterweight.

(Bola.net/Fitri Apriani)