FOLLOW US:


Peraih Medali Asian Games 2018 Dijanjikan Rumah Hingga Jadi PNS

21-07-2018 20:46
Peraih Medali Asian Games 2018 Dijanjikan Rumah Hingga Jadi PNS
Imam Nahrawi © Mustopa
Bola.net - Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) Republik Indonesia menjanjikan banyak bonus kepada peraih medali Asian Games 2018. Bonus yang dijanjikan mulai dari uang milyaran rupiah, rumah hingga menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Menurut Menpora, Imam Nahrawi, bonus uang yang akan diberikan mulai dari Rp. 1,5 Milyar bagi peraih medali emas. Tidak hanya itu, para pelatih hingga asistennya juga akan mendapat berkah Asian Games.

"Untuk bonus atlet, kita sudah menyiapkan per medali emas Rp 1,5 Milyar, tapi itu belum yang ganda maupun tim, itu baru yang individual," ungkap Imam Nahrawi di Surabaya, Sabtu (21/7).

"Yang ganda dan tim tentu ada rumus sendiri, demikian pula untuk pelatih dan asisten pelatih, kami juga siapkan bonus," imbuh pria asal Bangkalan ini.

Sedangkan untuk bonus rumah hingga menjadi PNS akan dipersembahkan kepada atlet yang berhasil meraih medali emas dan perak. Rumahnya pun telah disiapkan oleh Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR).

"Pegawai negeri sipil bagi peraih medali emas dan perak juga sudah menunggu di depan mata, dan rumah juga disiapkan oleh kementerian PUPR," tambah Imam.

"Yang pasti sekarang persiapannya sudah matang, sudah siap. Tinggal kami tidak sabar lagi kapan tanggal 18 Agustus itu segera kita hadapi, dan doakan atlet tidak cedera," pungkasnya. (top/gia)