FOLLOW US:

5 Faktor Kemenangan Manchester United di EFL Cup

Kamis, 02-03-2017 14:14
5 Faktor Kemenangan Manchester United di EFL Cup
Manchester United juara EFL Cup 2017 © Manchester United
Bola.net - Akhir pekan kemarin menjadi laga yang spesial bagi klub EPL, Manchester United. Tim yang berbasis di Kota Manchester ini sukses memenangkan trofi kedua mereka musim ini dengan memenangkan kejuaraan EFL Cup pada hari Minggu (26/2) kemarin.

Pada pertandingan yang digelar di Wembley tersebut, Manchester United berhadapan dengan klub kuda hitam EPL, Southampton. Setan merah sejatinya sempat unggul dengan skor 2-0 terlebih dahulu, namun kubu The Saints tidak mau menyerah dan sukses menyamakan kedudukan di awal-awal babak kedua.

Tiga menit jelang laga bubar, Manchester United sukses mengunci gelar EFL mereka musim ini. Adalah Zlatan Ibrahimovic yang menjadi penentu kemenangan MU setelah ia mencetak gol ke gawang Fraser Forster.

Selain apiknya performa Zlatan Ibrahimovic, Bolanet mencoba untuk menyajikan beberapa faktor yang membuat Setan Merah berhasil memenangkan trofi EFL Cup dalam video berikut ini.



Bagaimana pendapat kalian Bolaneters? Apakah Manchester United pantas mendapatkan gelar juara EFL musim ini? Berikan pendapat kalian di kolom komentar ya.(bola/dub)