FOLLOW US:

Dibantai Arsenal, Suporter Galatasaray Rusak Stadion Emirates

Jumat, 03-10-2014 21:03
Dibantai Arsenal, Suporter Galatasaray Rusak Stadion Emirates
Fans Galatasaray di Emirates Stadium. © afp
Bola.net - Kekalahan telak Galatasaray 4-1 atas Arsenal di matchday 2 Liga Champions grup D membawa dampak tak menyenangkan bagi The Gunners. Sebab, oknum-oknum suporter klub asal Turki itu bertindak anarkis dan merusak sekitar 400 kursi di salah satu tribun Emirates Stadium.


The Gunners sukses menghancurkan tamunya tersebut via hattrick Danny Welbeck dan satu gol lagi disumbangkan Alexis Sanchez. Hal tersebut tampaknya tak bisa diterima oleh sejumlah oknum pendukung Galatasaray.


Para suporter tersebut memang sempat berulah di laga tersebut. Salah satunya dengan melemparkan flare ke dalam lapangan sehingga laga terhenti sejenak. Bahkan, Wesley Sneijder sampai harus meminta para suporter tersebut untuk tetap tenang dan tak berulah lagi.


Namun, himbauan itu tak diacuhkan para suporter yang memang terkenal militan tersebut. Usai laga, mereka diketahui telah merusak sekitar 100 kursi di stadion tersebut. Namun, laporan terbaru dari Here is the City menyebutkan bahwa ada total sekitar 400 kursi yang rusak.



Arsenal dan Galatasaray sendiri dalam waktu dekat tampaknya bakal menuai sanksi dari UEFA atas insiden-insiden tersebut.


 (hitc/fo/afc/dim)