FOLLOW US:

Galeri Foto: Pol Espargaro Akhirnya Berseragam Repsol Honda

Rabu, 06-01-2021 14:15

 | Anindhya Danartikanya

Galeri Foto: Pol Espargaro Akhirnya Berseragam Repsol Honda
Pembalap Repsol Honda, Pol Espargaro © Box Repsol

Pembalap anyar Repsol Honda, Pol Espargaro, senang bukan kepalang ketika mendapatkan kejutan berupa motor RC213V dari Box Repsol di rumahnya yang ada di Andorra pada Tahun Baru.

Dalam foto-foto yang dirilis oleh Box Repsol pada Senin (4/1/2021), ia pun tampak semringah. Berikut galerinya.

1 dari 8

Sejak pertengahan 2020, Polyccio mantap hengkang dari Red Bull KTM Factory Racing demi bergabung dengan Repsol Honda pada 2021. Sayang, pandemi Covid-19 memaksa MotoGP menghapus uji coba pascamusim, hingga ia harus menunggu lama untuk mengendarai RCV.

2 dari 8

Namun, pada Tahun Baru, Box Repsol datang ke Andorra, memberi kejutan agar rider 29 tahun ini bisa berjumpa dengan RCV lebih awal. Tapi sesuai regulasi yang ada, ia belum boleh mengendarai motor tersebut sampai uji coba pramusim di Sepang, Malaysia pada 19-21 Februari nanti.

3 dari 8

"Saya mau menangis! Wow! Saya tak pernah mengiranya. Ini gila. Saya ingin menyimpannya di sini selamanya! Sungguh menakjubkan. Nomor balap saya terlihat keren di sini. Saya bekerja sangat keras demi melihat nomor saya tertempel di sini. Sungguh sulit dipercaya," ujar Espargaro.

4 dari 8

Adik kandung Aleix Espargaro (Aprilia Racing Team Gresini) ini pun tak henti-hentinya memandangi RCV yang pada bagian fairing-nya ditempeli nomor balap #44. Ia pun mengaku tak percaya bisa mengendarai motor dari tim yang selama ini menjadi rivalnya.

5 dari 8

"Motor ini sangat cantik. Motor ini, dengan warnanya, selalu menjadi rival utama semua orang. Jadi, mengendarainya adalah target saya. Saya sudah mengimpikan momen ini sejak lama: mengenakan warna ini dan memiliki motor ini di sisi saya," tutur Espargaro.

6 dari 8

"Saya mungkin akan tidur pakai seragam ini! Saya bakal senyam-senyum selama sepekan. Tak diragukan lagi saya akan selalu mengingat momen ini. Saya sangat yakin soal ini," ungkap rider asal Spanyol ini saat akhirnya mengenakan seragam tim.

7 dari 8

Musim 2021 pun akan menjadi musim kedelapan Espargaro di kelas para raja. Sejauh ini, ia sukses meraih enam podium, yang semuanya ia raih bersama KTM. Membela Repsol Honda musim ini, tentunya ekspektasi melambung lebih tinggi.

Sumber: Box Repsol

8 dari 8

Video: Kegembiraan Brad Binder Usai Menangi MotoGP Ceko