FOLLOW US:

Galeri: Jorge Lorenzo Kendarai Mobil Formula 1 Lewis Hamilton

Jumat, 07-10-2016 11:30
Galeri: Jorge Lorenzo Kendarai Mobil Formula 1 Lewis Hamilton
Jorge Lorenzo mengendarai Mercedes W05 di Silverstone © Monster Energy
Bola.net - Pebalap Movistar Yamaha MotoGP, Jorge Lorenzo mendapatkan kesempatan berharga untuk menjajal mobil Formula 1 W05 milik pebalap Mercedes AMG Petronas, Lewis Hamilton di Sirkuit Silverstone, Inggris, Kamis (6/10).


Bagaimana sih aksinya? Berikut foto-foto yang dilansir oleh Monster Energy selaku sponsor Movistar Yamaha MotoGP dan Mercedes AMG Petronas, sekaligus pencetus event ini.



  

1 dari 8

W05

W05 Mobil Mercedes W05 merupakan mobil yang mengantarkan Hamilton meraih gelar dunia Formula 1 yang ketiga tahun lalu.
2 dari 8

Hadiah dari Monster

Hadiah dari Monster Kesempatan mengendarai mobil Formula 1 ini, tampaknya diterima Lorenzo sebagai 'hadiah' dari Monster Energy setelah menjuarai MotoGP 2015.
3 dari 8

Impian Jadi Nyata

Impian Jadi Nyata "Ini pengalaman menakjubkan, bagai impian jadi nyata. Saya sangat puas atas catatan waktu pada run terakhir. Menurut para engineer, catatan waktu saya sangat kompetitif," ujar Lorenzo usai menjajal W05.
4 dari 8

Latihan dan Uji Coba

Latihan dan Uji Coba Sebelum benar-benar mengendarai W05, Lorenzo menjalani berbagai latihan dan uji coba bersama para engineer Mercedes, mengendarai mobil F2 dan menjalani tes simulator.
5 dari 8

Silverstone

Silverstone Sirkuit Silverstone dipilih untuk menggelar event ini karena dinilai dekat dengan markas Mercedes AMG Petronas yang terletak di Brackley, Inggris.
6 dari 8

Perbedaan MotoGP - Formula 1

Perbedaan MotoGP - Formula 1 Menurut Lorenzo, perbedaan 'dunia' MotoGP dan F1 terletak di tikungan, di mana mobil F1 bisa melaju 40 km/jam lebih cepat.
7 dari 8

Mudah Dikendarai

Mudah Dikendarai "Mobil ini sangat smooth, saya pikir akan lebih sulit, tapi pada akhirnya semua berjalan baik. Cukup mudah mengendarainya, dan mobil ini sangat cepat di tikungan, grip-nya juga menakjubkan," tutur Lorenzo.
8 dari 8

Kembali Fokus MotoGP

Kembali Fokus MotoGP Setelah menjalani event ini, Lorenzo pun kembali fokus mempersiapkan diri menghadapi MotoGP Jepang yang bakal digelar di Sirkuit Twin Ring Motegi pada 14-16 Oktober mendatang.