FOLLOW US:

Galeri Kericuhan Suporter di Laga Arema FC vs Persib

Senin, 16-04-2018 00:49
Galeri Kericuhan Suporter di Laga Arema FC vs Persib
Aremania ricuh di Kanjuruhan © Asad Arifin
Bola.net - Laga akbar lanjutan Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak yang mempertemukan tuan rumah Arema FC melawan Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan, Minggu (15/4) diwarnai kericuhan suporter di akhir pertandingan.

Pertandingan berlangsung menarik. Arema sempat unggul lebih dulu lewat gol Thiago Furtuoso, tapi langsung bisa dibalas Ezechiel Ndouassel semenit kemudian.

Ndouassel sukses mencetak gol keduanya untuk membawa Persib berbalik unggul. Namun Balsa Bozovic sukses menyamakan skor menjadi 2-2 hingga laga dihentikan akibat suporter yang menerobos turun dari tribun ke lapangan.



Berdasar pantauan di Stadion Kanjuruhan, penonton makin masif memasuki area lapangan pada menit 90+2. Saat itu, para pemain Persib pun diarahkan masuk ke ruang ganti. Tak lama berselang, pemain Arema dan para official pun masuk ke ruang ganti. Situasi di lapangan makin tidak kondusif.

Kericuhan di lapangan makin tidak terkendali. Para penonton semakin memenuhi area lapangan. Bahkan, terjadi pula penggrusakan beberapa fasilitas stadion seperti LED board, bench pengawas pertandingan, tiang penanda sudut lapangan.

Setelah situasi makin tidak kondusif, pihak kepolisian terlihat menembakkan gas air mata ke arah tribun bagian selatan dan ke tengah lapangan untuk membubarkan.

Berikut beberapa foto yang sempat terekam dari kejadian di Stadion Kanjuruhan ini selengkapnya.













(bola/pra)