FOLLOW US:

Golazooo! Gol Tendangan Voli Luar Biasa Gelandang Barcelona B

Kamis, 16-01-2020 16:45

 | Dimas Ardi Prasetya

Golazooo! Gol Tendangan Voli Luar Biasa Gelandang Barcelona B
Ramon Rodriguez Jimenez alias Monco © fcbarcelona.es

Gelandang muda Barcelona B, Ramon Rodriguez Jimenez alias Monchu, mencetak golazo dengan tendangan voli jarak jauhnya.

Skuat Barcelona B berhadapan dengan Badalona di laga matchday 20 Segunda Division B. Duel itu dihelat di Estadi Johan Cruff, Rabu (15/01/2020) malam waktu setempat.

Di laga itu, Badalona sempat unggul lebih dahulu. Mereka mencetak gol melalui Adrian Diaz Gonzalez pada menit ke-45.

Barca B kemudian bisa membalas melalui Monchu pada menit ke-54 Gol ini tercipta dengan luar biasa.

Pemain berusia 20 tahun tersebut melakukan tendangan first time dari jarak lebih dari 20 meter. Bola melambung dan kemudian menukik masuk ke gawang.

1 dari 2

Video

Simak saja videonya berikut ini:

Setelah Monchu, Barcelona B bisa mencetak satu gol lagi melalui Dani Morer pada menit ke-79. Pada akhirnya, Barca B menang 2-1 atas Badalona.

2 dari 2

Disaksikan Quique Setien

Pertandingan ini juga disaksikan oleh pelatih anyar Barcelona, Quique Setien. Ia hadir tak lama setelah pertandingan dimulai pada pukul 19.00 waktu setempat.

Di laga itu, Setien bisa saja mengamati performa Ronald Araujo. Ada kemungkinan bek asal Uruguay itu dipromosikan ke tim utama setelah Jean-Clair Todibo sebelumnya dilepas ke Schalke.

Setien juga berkesempatan menyaksikan penampilan Alex Collado. Gelandang yang satu ini adalah bintang dari Barca B. Ia sebelumnya sudah mendapat beberapa kesempatan di tim utama era Ernesto Valverde.
Selain itu, Quieue Setien juga bisa menyaksikan penampilan para pemain di lini serang. Ia butuh asupan amunisi baru menyusul cederanya Luis Suarez dan Ousmane Dembele.

Di skuat Barcelona B itu, ada tiga nama yang bisa dipertimbangkan. Yang pertama adalah Kike Saverio, penyerang asal Ekuador yang bisa dimainkan di sektor saya. Lalu ada Hiroki Abe yang bisa diplot sebagai False Nine dan Abel Ruiz, yang menjadi fokus utama Quique Setien.

(Barca B/marca)