FOLLOW US:

Highlights Liga 1: PSM Makassar 2-3 Persela Lamongan

Jumat, 06-04-2018 21:32
Highlights Liga 1: PSM Makassar 2-3 Persela Lamongan
Matsunaga Shohei © Persela FC Instagram

Bola.net - Catatan PSM Makassar sebagai tim yang mampu meraih hasil sempurna di Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak akhirnya terhenti. PSM secara mengejutkan menelan kekalahan atas Persela Lamongan saat berlaga di kandangnya sendiri.

Bermain di Stadion Andi Mattalatta pada Jum'at (6/4) malam, PSM kalah dengan skor 2-3 dari Persela. Dua gol dicetak oleh Juku Eja dari Marc Klok dan Zulham Zamrun. Sementara, Persela mencetak tiga gol dari aksi Loris Arnaud dan Matsunaga Shohei [dua gol].

Berikut adalah cuplikan golnya:

Bagi Persela, hasil ini membuat mereka untuk pertama kalinya meraih kemenangan di Liga 1 musim 2018. Sementara, PSM untuk kali pertama harus kelah setelah pada dua laga sebelumnya selalu meraih kemenangan.

Susunan Pemain:

PSM Makassar [4-3-3] Rivki Mokodompit; Abdul Rahman, Stiven Paulle, Fauzan Jamal, Zulkifli Syukur; Asnawi Mangkualam, Rizky Pellu, Marc Anthony Klok; Wiljan Pluim, M Rahmat, Guy Junior.

Persela Lamongan [4-2-3-1]: Dwi Kuswanto; Samsul Arifin, Arif Satria, Wallace Alves, Birrul Walidain; Ahmad Basiht, Syahroni; Diego Assis, Guntur Triaji, Shohei Matsunaga; Loris Arnaud.