FOLLOW US:

Highlights SEA Games 2019: Timnas Indonesia U-22 2-0 Singapura

Kamis, 28-11-2019 22:25

 | Dimas Ardi Prasetya

Highlights SEA Games 2019: Timnas Indonesia U-22 2-0 Singapura
Duel Timnas Indonesia U-22 vs Singapura di laga kedua Grup B SEA Games 2019 di Rizal Memorial Stadium di Manila, Kamis (28/11/2019) malam. © Bola.com/M Iqbal Ichsan

Timnas Indonesia U-22 mengalahkan Singapura dengan skor 2-0 di laga kedua Grup B SEA Games 2019 di Rizal Memorial Stadium di Manila, Kamis (28/11/2019) malam.

Pasukan Indra Sjafri menghadapi perlawanan alot dari skuat Singapura. Pasukan Fandi Ahmad itu melakukan pressing ketat yang membuat permainan Egy Maulana Vikri dkk tak bisa berkembang dengan baik khususnya di babak pertama.

Laga babak pertama pun berakhir dengan skor 0-0. Di babak kedua Singapura juga masih memberikan perlawanan keras.

Namun setelah melakukan pergantian taktik, skuat Garuda bisa mencetak gol melalui Osvaldo Haay. Penyerang Persebaya Surabaya ini kemudian memberikan assist untuk gol kedua Timnas Indonesia U-22 yang dicetak oleh Asnawi Mangkualam Bahar.

highlights Pertandingan:

1 dari 1

Kemenangan ini membuat Timnas Indonesia U-22 mengoleksi enam poin dari dua laga. Mereka tetap menempati peringkat kedua klasemen Grup B SEA Games 2019 di bawah Vietnam, yang juga mengoleksi enam poin namun unggul selisih gol. Sementara itu Singapura berada di peringkat empat klasemen dengan raihan satu poin saja.

Susunan Pemain:

Indonesia U-22: Nadeo Argawinata; Asnawi Mangkualam, Andy Setyo, Bagas Adi Nugroho, Firza Andika; Syahrian Abimanyu, Zulfiandi, Evan Dimas Darmono; Egy Maulana Vikri, Muhammad Rafli, Saddil Ramdani.

Pelatih: Indra Sjafri

Singapura U-22: Ryhan Stewart, Lionel Tan, Jacob Mahler, Ikhsan Fandi, Muhammad Faris, Muhammad Syahrul, Hami Syahin, Muhammad Naqiuddin, Irfan Fandi, Muhammad Zharfan, Tajeli.

Pelatih: Fandi Achmad