FOLLOW US:

Highlights Shopee Liga 1 2019: Bali United 1-0 Persija Jakarta

Jumat, 31-05-2019 23:24
Highlights Shopee Liga 1 2019: Bali United 1-0 Persija Jakarta
Bali United vs Persija Jakarta © Bola.net

Bola.net - Bali United menang 1-0 atas Persija Jakarta pada laga lanjutan pekan ketiga Shopee Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (31/05).

Duel yang ditayangkan di Indosiar ini berlangsung dengan seru. Tensi pertandingan juga cukup tinggi hingga kerap terjadi benturan antar pemain.

Meski berlangsung alot, namun kedua tim masih bisa menghasilkan sejumlah peluang. Sayangnya hanya satu gol saja yang tercipta di laga ini.

Satu-satunya gol di laga ini tercipta oleh Paulo Sergio. Ia melepas tendangan chip setelah mendapat umpan terobosan dari Naouri.

Highlights Pertandingan:

Kemenangan ini membuat Bali United menempel ketat Madura United di puncak klasemen. Poin mereka sama dengan Sappe Kerrab, sembilan poin dari tiga laga.

Namun karena unggul selisih gol, Sappe Kerab berhak menempati peringkat pertama. Serdadu Tridatu sendiri nangkring di posisi kedua.

Sementara itu Persija Jakarta hanya bisa meraih satu angka saja dari tiga laga. Sekarang mereka terpuruk di posisi ke-16 klasemen sementara Shopee Liga 1 2019.

Susunan Pemain:

Bali United (4-3-3): Wawan Hendrawan (kiper); Made Andhika Wijaya, Ricky Fajrin, Willian Pacheco, Leonard Tupamahu (belakang); Brwa Nouri, Fadhil Sausu, Paulo Sergio (tengah); Stefano Lilipaly, Yabes Roni, Ilija Spasojevic (depan).

Pelatih: Stefano Cugurra Teco

Persija (4-3-3): Shahar Ginanjar (kiper); Ismed Sofyan, Ryuji Utomo, Steven Paulle, Tony Sucipto (belakang); Rohit Chand, Sandi Sute, Bruno Matos (tengah); Riko Simanjuntak, Novri Setiawan, Marko Simic (depan).

Pelatih: Ivan Kolev.