FOLLOW US:

Jadi Cadangan, Marcelo dan Navas Malah Adu Skill di Bench

Kamis, 24-08-2017 08:27
Jadi Cadangan, Marcelo dan Navas Malah Adu Skill di Bench
Benzema, Modric dan Marcelo. © AFP
Bola.net - Real Madrid kembali menggelar turnamen tahunan untuk mengenang legenda klub mereka. Madrid menjalani laga dalam ajang Trofeo Santiago Bernabeu, tahun ini lawan yang dipilih Madrid adalah Fiorentina.

Madrid berhasil meraih kemenangan tipis 2-1 dalam pertandingan ini dan membuat mereka menjadi juara Trofeo Bernabeu. Madrid tertinggal lebih dulu oleh gol Veretout, namun Borja Mayoral dan Cristiano Ronaldo mampu membalik kedudukan.

Dalam laga ini, Zinedine Zidane banyak menurunkan para pemain cadangan dan bahkan beberapa pemain akademi. Sebagian pilar tim seperti Marcelo dan Keylor Navas diistirahatkan penuh. Maklum, Madrid masih harus menjalani laga cukup berat menjamu Valencia di ajang La Liga pada akhir pekan nanti.

Duduk di bangku cadangan sepertinya membuat Marcelon dan Keylor Navas menjadi bosan. Mereka pun kemudian beradu skill saat masih duduk di bench. Berikut videonya:



Saat ini Real Madrid masih berada di puncak klasemen sementara La Liga. Madrid mendapatkan tiga poin setelah mengalahkan Deportivo La Coruna tiga gol tanpa balas akhir pekan lalu. (sa/hsw)