FOLLOW US:

Johnson Cedera, Fans Liverpool Bahagia

Rabu, 27-08-2014 00:29
Johnson Cedera, Fans Liverpool Bahagia
Glen Johnson duel dengan Gael Clichy. © afp
Bola.net - Sekelompok fans Liverpool merayakan cederanya Glen Johnson layaknya merayakan sebuah gol.


Fans Liverpool memang bersedih ketika tim kesayangannya itu ditekuk Manchester City 3-1 di Etihad Stadium, Selasa (26/08). Namun, sebagian diantara fans tersebut masih ada yang bisa tertawa puas dan bahagia.


Fans tersebut girang bukan main karena bek kanan Liverpool, Glen Johnson, dipastikan mengalami cedera dalam laga lawan City tersebut. Bek 30 tahun itu memang terlihat berjalan keluar lapangan dengan tertatih-tatih, 5 menit sebelum laga usai.


Manajer Liverpool, Brendan Rodgers pun memastikan bahwa Johnson cedera dalam wawancara usai laga tersebut. Sontak, pada pendukung yang mendengar pengumuman tersebut di depan televisi langsung bersorak kegirangan seperti layaknya tim mereka baru saja mencetak gol kemenangan.


Johnson sudah sejak lama memang menjadi sasaran tembak para pendukung Liverpool. Sebab, ia dinilai bermain asal-asalan bagi The Reds. Yang banyak membuat para fans tersebut jengkel adalah ketika ia keasyikan maju dan timnya mendapat serangan balik, ia hanya berlari-lari kecil ke area yang semestinya ia jaga.


Simak kegirangan para fans tersebut berikut ini: