FOLLOW US:

Kembali Bikin Heboh, Pemain Ini Gendong Wasit Keluar Lapangan!

Selasa, 29-03-2016 06:51
Kembali Bikin Heboh, Pemain Ini Gendong Wasit Keluar Lapangan!
Salih Dursun menggendong wasit Ali Sukru Belduz © Buhaberler
Bola.net - Masih ingatkah Bolaneters dengan sosok Salih Dursun? Ya, ia adalah gelandang Trabzonspor yang beberapa waktu lalu membuat heboh dengan mengkartu merah wasit Deniz Bitnel di laga kontra Galatasaray.


Usai kejadian tersebut, stigma negatif terhadap wasit mungkin akan menghiasi isi kepala Dursun tiap kali bermain. Namun rasanya hal tersebut tidak dialaminya melihat apa yang baru-baru ini terjadi, tepatnya di laga Trabzonspor kontra Samsunspor.


Laga ini dipimpin oleh wasit Ali Sukru Belduz yang segera pensiun dari korps baju hitam dan ini menjadi laga terakhir yang dipimpinnya. Belduz mendapat kehormatan hanya memimpin laga ini selama lima menit pertama sebelum digantikan wasit cadangan.


Uniknya, Belduz keluar lapangan dengan cara unik. Dursun memutuskan untuk memberi penghargaan tertinggi kepada sang wasit dengan menggendong Belduz di pundaknya!


Selama perjalanan dari tengah ke pinggir lapangan, aplaus tak henti-hentinya dilakukan para pemain, ofisial, dan suporter. Di pinggir lapangan, wasit cadangan bahkan menyemprotkan cairan putih pembantu tugas wasit layaknya confetti!


Berikut video selengkapnya.




Well, tentu ini merupakan tindakan yang sangat berkelas oleh Dursun, hanya beberapa pekan setelah ia dikartu merah karena mengkartu merah wasit. (yt/pra)