FOLLOW US:

Kerennya Motorhome Dua Lantai Milik Maverick Vinales

Sabtu, 11-01-2020 14:00

 | Anindhya Danartikanya

Kerennya Motorhome Dua Lantai Milik Maverick Vinales
Pebalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales © Yamaha

Sepanjang pekan balap, terutama di seri-seri Eropa, para rider MotoGP diperbolehkan memarkir motorhome atau rumah sementara mereka yang berbentuk kendaraan RV di paddock sirkuit.

Setiap pebalap pun punya bentuk motorhome yang menyesuaikan kepribadian dan kebutuhan mereka masing-masing. Salah satu motorhome yang paling mencolok adalah milik rider Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales.

Keberadaan motorhome di sirkuit memang sangat bermanfaat bagi para rider. Selain sebagai tempat istirahat dan tidur, motorhome juga memudahkan akses mereka menjalani berbagai kegiatan penting di sirkuit.

Berikut galeri foto kerennya motorhome Maverick Vinales.

1 dari 6

Sama seperti sang tandem, Valentino Rossi, Vinales juga bekerja sama dengan Rioja Vehicles, yakni perusahaan kendaraan yang fokus pada desain spesial motorhome sesuai kebutuhan pelanggan.

2 dari 6

Hanya boleh digunakan di seri-seri Eropa, motorhome tak tersedia di pekan balap Asia, Australia, Amerika Serikat, dan Amerika Selatan. Di negara-negara di luar Eropa, para rider biasanya menginap di hotel.

3 dari 6

Motorhome Vinales didominasi dengan warna abu-abu, dan bagian belakangnya memiliki warna hitam. Di sana-sini terdapat logo 'MVK' yang merupakan inisial dari Maverick. Dulu memakai nomor balap 25, kini Vinales sudah berganti ke nomor 12.

4 dari 6

Ketika masuk ke dalam motorhome, Anda bisa mendapati suasana yang cukup mewah. Motorhome Vinales memiliki dua lantai, serta punya dua kamar tidur, dua kamar mandi, ruang keluarga, ruang makan, dan dapur.

5 dari 6

Vinales biasanya menghuni motorhome ini dengan kawan-kawannya, termasuk sang asisten pribadi, Alex Ares, dan kadang juga kekasihnya yang kerap putus-nyambung, Cristina Llovera.

6 dari 6

Seperti motorhome kebanyakan pebalap MotoGP, motorhome Vinales biasanya tiba di sirkuit penyelenggara balap sejak hari Rabu, dan akan siap dihuni sampai hari Minggu.