FOLLOW US:

Pesona Noemie Happart, Pacar Carrasco yang Hebohkan Final Liga Champions

Minggu, 29-05-2016 16:50
Pesona Noemie Happart, Pacar Carrasco yang Hebohkan Final Liga Champions
Noemie Happart © La Meuse
Bola.net - Salah satu momen menarik di partai final Liga Champions antara Real Madrid kontra Atletico Madrid dini hari tadi adalah selebrasi Yannick Ferreira Carrasco yang berlari ke tribun untuk menghampiri dan mencium kekasihnya.


Kekasih Carrasco yang membuat heboh final di San Siro ini bernama Noemie Happart. Ia adalah seorang model dan pemenang kontes Miss Belgia edisi 2013 lalu.


Wajah cantik, tubuh indah serta rambut blonde yang dimiliki Noemie tentu membuat pria manapun, termasuk Carrasco akan mudah jatuh hati.


Bola.net mencoba menyajikan pesona Noemie dalam galeri foto berikut ini, spesial untuk Bolaneters.


 

1 dari 5

Noemie Happart

Noemie Happart Noemie Happart memenangi kontes kecantikan Miss Belgia 2013 dalam acara yang digelar di Casino Van Knokkein di Knokke-Heist, Belgia pada 6 Januari 2013.
2 dari 5

Noemie Happart

Noemie Happart Usai menang Miss Belgia 2013, Noemie mengikuti ajang Miss Universe dan Miss World. Di ajang Miss World ia masuk 20 besar.
3 dari 5

Noemie Happart

Noemie Happart Noemie kini tengah mengambil pendidikan di Fakultas Kedokteran Universitas Liege. Hobi Noemie adalah fotografi, menari dan traveling.
4 dari 5

Noemie Happart

Noemie Happart Selain cantik, Noemie juga dikenal sebagai wanita cerdas. Ia menguasai tiga bahasa, yakni Inggris, Belanda dan Prancis.
5 dari 5

Noemie Happart

Noemie Happart Sudah cukup bagi-bagi foto Noemie. Jika Bolaneters penasaran bisa langsung saja cek di akun Instagram pribadinya, @noemiehappart