FOLLOW US:

Selebrasi Unik Pemain Barito Putera Ini Viral di Italia

Senin, 13-11-2017 11:01
Selebrasi Unik Pemain Barito Putera Ini Viral di Italia
Selebrasi Dedi Hartono © Barito Putera
Bola.net - Kemenangan Barito Putera atas Persela Lamongan di pertandingan terakhir Liga 1 minggu kemarin menjadi berkah tersendiri bagi Dedi Hartono. Gelandang 29 tahun itu menjadi viral di Italia berkat selebrasi uniknya pada laga tersebut.

Seperti yang sudah diketahui, Barito Putera menutup musim mereka di Liga 1 dengan kemenangan. Menjamu Persela Lamongan, Barito Putera sukses menang telak dengan skor 4-1 di Stadion 17 Mei Banjarmasin pada hari Sabtu (11/11) kemarin.

Pada laga itu Dedi Hartono mencetak gol ketiga Barito di menit ke 38. Sebagai bentuk kebahagiaannya tersebut, Dedi menari di pinggir lapangan sebagai bentuk selebrasi atas golnya.

Tarian unik Dedi ini ternyata menarik perhatian penyerang Atalanta, Alejandro Gomez. Melalui instagram storynya, Alejandro mengunggah selebrasi Dedi yang tergolong nyeleneh itu.

Penyerang Timnas Argentina ini memiliki 1,3 juta pengikuti di akun instagramnya. Alhasil selebrasi unik Dedi itu menjadi viral di masyarakat Italia dan juga di kalangan masyarakat Argentina.

Barito Putera sendiri finish di peringkat ke tujuh klasemen akhir Liga 1. Mereka berhasil finish di atas beberapa klub beken seperti Arema FC, Mitra Kukar, Pusamania Borneo FC dan Persib Bandung.(inst/dub)