FOLLOW US:

Serunya Kunjungan 5 Bintang MotoGP ke Pameran TeamLab Tokyo

Kamis, 17-10-2019 13:20

 | Anindhya Danartikanya

Serunya Kunjungan 5 Bintang MotoGP ke Pameran TeamLab Tokyo
Para rider MotoGP saat mengunjungi TeamLab Tokyo. © Dorna Sports

Seperti biasa, sebelum menjalani pekan balap, beberapa rider MotoGP, Moto2, dan Moto3 diundang untuk menjalani pre-event yang menyenangkan. Kali ini, ada 5 pebalap yang diundang untuk mengunjungi TeamLab Planets Tokyo, Jepang pada Rabu (16/10/2019).

TeamLab merupakan sebuah pameran yang menggabungkan nilai-nilai seni, ilmu pengetahuan, teknologi, dan desain. Pameran ini pun belakangan ini mencuri perhatian karena bersifat pameran interaktif.

Para pebalap Grand Prix ini pun diundang mengunjungi TeamLab untuk bersantai sebelum menjalani pekan balap di Twin Ring Motegi akhir pekan ini. Berikut 7 potret keseruan mereka, Bolaneters!

1 dari 7

Para pebalap yang diundang adalah Takaaki Nakagami (MotoGP, Jorge Navarro, Fabio di Giannantonio (Moto2), Tatsuki Suzuki, dan Ayumu Sasaki (Moto3).

2 dari 7

MotoGP Jepang kali ini akan jadi balapan terakhir Nakagami musim ini, karena ia akan menjalani operasi bahu kanan yang cedera sejak Juni dan absen di 3 seri terakhir.

3 dari 7

Para pebalap pun tampak senang bisa mengunjungi TeamLab Planets Tokyo, apalagi mereka juga diminta menjalani sesi pemotretan di sana.

4 dari 7

Namanya juga pameran interaktif dan kreatif, pengunjung pun boleh menggambar sesuai kreativitas masing-masing, yang hasilnya nanti di-scan dan ditayangkan di layar akuarium raksasa. Begini nih hasil gambaran 'Diggi'.

5 dari 7

Tak hanya menggambar, Di Giannantonio juga kerap berpose aneh ketika dipotret di TeamLab Planets Tokyo. Contohnya saat rider Italia tersebut melakukan hand-standing seperti ini.

6 dari 7

Tatsuki Suzuki, yang baru-baru ini menggemparkan paddock MotoGP lewat kemenangannya di Misano, bertekad untuk meraih hasil serupa di seri kandangnya akhir pekan nanti.

7 dari 7

Usai mengunjungi TeamLab Planets Tokyo, para rider ini bertolak ke Motegi untuk bersiap menjalani pekan balap. Sesi latihan pun bakal dimulai pada Jumat (18/10/2019).

Sumber: MotoGP.com/Dorna Sports