FOLLOW US:

Sudah Dirilis, Ini Trailer Serial Dokumenter All or Nothing Juventus

Selasa, 23-02-2021 22:24

 | Dimas Ardi Prasetya

Sudah Dirilis, Ini Trailer Serial Dokumenter All or Nothing Juventus
Juventus merayakan kemenangan atas AS Roma pada pekan ke-21 Serie A musim 2020/2021 © AP Photo

Bianconeri mengkonfirmasikan bahwa mereka tampil dalam serial dokumenter garapan Amazon Prime dengan judul All or Nothing Juventus.

Pengumuman itu dirilis pada hari Selasa (23/02/2021) ini. Serial itu akan meliput kisah keseharian para penggawa Juventus pada musim 2020-21 ini di bawah asuhan sang pelatih anyar, Andrea Pirlo.

Serial ini akan membeberkan banyak hal bagi para penontonnya, khususnya para fans Juventus. Mereka akan bisa menyaksikan semua aksi Cristiano Ronaldo di ruang ganti pemain, juga saat di markas latihan klub.

1 dari 2

Trailer All or Nothing Juventus

Simak trailer All or Nothing Juventus ini.

2 dari 2

Pernyataan Juventus

CRO Juventus, Giorgio Ricci, mengungkapkan rasa senangnya karena Bianconeri bisa ikut serta dalam proyek garapan Amazon tersebut.

“Kami sangat bangga berada di antara mitra internasional dari franchise All or Nothing,” katanya kepada situs resmi Juventus.

“Ini merupakan langkah maju dalam evolusi konstan klub kami. Kolaborasi dengan Amazon Prime Video sangat cocok antara dua merek sukses dengan jangkauan global dan keinginan terus menerus untuk menantang, mengubah, dan berkreasi dengan cara yang inovatif."

"Kami berharap dapat menunjukkan kepada dunia apa sebenarnya brand Juventus dan apa artinya, dengan kualitas tak terbantahkan dan sentuhan unik dari seri All or Nothing."

Juventus bukan klub pertama yang dbuatkan serial dokumenter oleh Amazon. Sebelumnya ada Tottenham, Manchester City, dan Bayern Munchen.

(Juventus/Juventus Twitter/Amazon)