FOLLOW US:

Sukses Menang Lagi, PSG Bully Chelsea

Kamis, 10-03-2016 18:29
Sukses Menang Lagi, PSG Bully Chelsea
PSG © AFP
Bola.net - PSG mengolok Chelsea usai tim asal Prancis tersebut berhasil mendepak wakil Premier League tersebut dari Liga Champions, untuk kedua kalinya.


PSG dan Chelsea diundi untuk saling bentrok di babak 16 besar UCL musim ini. Di leg pertama lalu, Le Parisien menang dengan skor 2-1. Lalu di leg kedua di Stamford Bridge yang dilangsungkan Kamis (10/03), Zlatan Ibrahimovic cs kembali menang dengan skor 1-2. Secara agregat The Blues kalah 2-4.


Uniknya, di musim lalu PSG juga berhasil mendepak Chelsea di fase yang sama di kompetisi tersebut. Namun kala itu mereka menang dengan keunggulan gol tandang. Pasukan Laurent Blanc itu pun menjadi satu-satunya tim yang bisa menjegal The Blues dua kali beruntun di pentas Eropa.


Kemenangan yang kedua kali beruntun itu disambut dengan sukacita oleh pihak PSG. Mereka bahkan berani mengolok Chelsea melalui akun Twitter-nya. Mereka memposting foto selebrasi Ibrahimovic cs dengan memberi tulisan besar: "Oops.. We Did It Again." Jika dialihkan ke dalam bahasa Indonesia, ini artinya: "Ups, kami berhasil melakukannya lagi (mendepak keluar Chelsea dari UCL)."




Anda pasti familiar dengan sepenggal kalimat yang ditulis dalam postingan tersebut. Ya, PSG memang memplesetkan judul lagu pop yang dulu pernah dinyanyikan oleh Britney Spears, "Oops! I Did It Again." Jika penasaran lagunya seperti apa, simak saja video di bawah ini.




(twt/dim)