FOLLOW US:

Turun Kasta ke Europa League, MU Jadi Tertawaan di Dunia Maya

Jumat, 11-12-2015 14:54
Turun Kasta ke Europa League, MU Jadi Tertawaan di Dunia Maya
Manchester United © AFP
Bola.net - Sudah jatuh tertimpa tangga pula. Peribahasa ini mungkin tepat dialamatkan pada Manchester United untuk saat ini.


Sebelum pertandingan melawan Wolfsburg, yang wajib mereka menangkan agar bisa maju ke babak 16 besar Liga Champions, tim asuhan Louis van Gaal sudah mendapat banyak kritik karena permainan mereka yang dianggap membosankan.


Jelang laga di Jerman, sang meneer sempat berjanji bahwa timnya bakal mencetak gol dan bermain agresif. Dan itu sempat terbukti, ketika Anthony Martial membuat tamu unggul dulu di Volkswagen Arena.


Namun apa daya, United pada akhirnya justru kalah 2-3 dan harus menerima nasib melorot ke peringkat tiga grup, serta bermain di Europa League - kompetisi antarklub Eropa yang kastanya dianggap lebih rendah.


Tak ayal, nasib buruk United itu lantas jadi bahan tertawaan para penggemar sepakbola di dunia maya, mengingat klub Setan Merah diklaim sudah menghabiskan dana sekitar 250 juta pounds bersama Van Gaal, namun ternyata tak sanggup untuk sekedar lolos dari fase grup.












Bagaimana dengan kalian Bolaneters? Ikut prihatin atau bahkan ingin menertawakan nasib MU, seperti gambar-gambar di atas? (bola/rer)