FOLLOW US:

Video: Begini Jadinya Kalau Carles Puyol Main Futsal

Kamis, 14-03-2019 23:04
Video: Begini Jadinya Kalau Carles Puyol Main Futsal
Carles Puyol bermain futsal dengan IndoBarca Surabaya pada rangkaian acara UEFA Champions League Trophy Tour Presented by Heineken © Reza Bachtiar

Bola.net - Sebagai bintang kenamaan dunia, kita semua mungkin sudah sering melihat seorang Carles Puyol bermain untuk timnya Barcelona. Namun apa jadinya melihat bek tangguh itu bermain di depan mata kita?

Sens asi penasaran itu muncul di benak tim Bolanet saat menyaksikan Puyol bermain futsal pada hari Kamis (14/3) sore di Surabaya. Kegiatan fun futsal ini merupakan bagian dari UEFA Champions League Trophy Tour Presented by Heineken.

Pada fun futsal kali ini, Puyol sukses menunjukkan bahwa dia memang merupakan mantan pemain kelas dunia. Ia mampu mengarahkan rekan-rekan setimnya dan ia juga mampu bermain dengan baik.

Penasaran aksi lengkap legenda hidup Barcelona itu saat bermain futsal? Simak videonya di bawah ini.


Sebagai informasi, Carles Puyol sudah berada di Indonesia sejak hari Senin (11/3) kemarin dalam rangka menyemarakkan UEFA Champions League Trophy Tour Presented by Heineken.

Setelah dua hari berada di Jakarta, mulai hari Rabu kemarin dan juga hari Kamis ini, legenda Barcelona tersebut akan berada di Surabaya.

Puyol sendiri hanya akan mengawal trofi Liga Champions hingga Surabaya saja, sementara ketika trofi tersebut singgah di Bali pada 16-17 Maret 2019, akan ada legenda Juventus, Alessandro Del Piero.