FOLLOW US:


Andrea Iannone Bantah Belen Rodriguez Bikin Prestasi Jeblok

17-06-2017 10:15
Andrea Iannone Bantah Belen Rodriguez Bikin Prestasi Jeblok
Andrea Iannone © Suzuki

Bola.net - Pembalap Suzuki Ecstar, Andrea Iannone membantah bahwa sang kekasih yang berprofesi sebagai model ternama, Belen Rodriguez membuat konsentrasinya terpecah selama pekan balap MotoGP hingga kerap meraih hasil jeblok. Hal ini disampaikan Iannone dalam wawancaranya bersama GPOne baru-baru ini.

Belakangan, Novella 2000 Magazine memberitakan bahwa kehadiran Rodriguez dalam mendampingi The Maniac selama pekan balap tidak disukai oleh anggota tim Suzuki, terutama di Mugello, Italia di mana wanita asal Argentina tersebut dikabarkan memakai pakaian kelewat mini dan membawa banyak teman.

"Jujur saja, rasanya Belen disambut lebih hangat di garasi saya ketimbang saya sendiri," gurau Iannone. "Pada akhirnya, memang tak bisa dipungkiri bahwa kami berdua merupakan public figure, apalagi Belen sangat terkenal, jadi kami sering dibicarakan."

Belen Rodriguez (c) WDonna


Iannone pun bertekad mengubah pikiran para haters-nya. "Saat saya tak meraih hasil baik, orang-orang menyalahkan Belen. Tapi saya membiarkan mereka bicara, toh mereka akan berubah pikiran nantinya. Situasi ini terlalu dilebih-lebihkan, tapi ini bukan yang pertama kali. Saya tak ragu hal ini akan berlalu," tuturnya.

Pembalap berusia 27 tahun ini juga membantah dirinya kehilangan motivasi di Suzuki, dan menegaskan bahwa timnya terus bekerja keras dalam mengembangkan GSX-RR. Meski begitu, ia juga menyadari bahwa perubahan besar-besaran takkan bisa terjadi hanya dalam sekejap mata.

"Kami bekerja 110% dan saya bisa jamin kami akan melewati ini semua. Kami hanya harus tenang dan sabar, memberi waktu kepada engineer di Jepang. Hal macam ini 'kan memang butuh berminggu-minggu. Yang bisa saya katakan adalah, saya percaya pada tim, pabrikan dan proyek ini. Motor kami punya pondasi yang sangat baik. Saya hanya harus mencari rasa percaya diri dan kembali tampil kompetitif," pungkasnya. (gpo/kny)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Otomotif

- - -