FOLLOW US:


Lorenzo-Marquez Diteriaki Penggemar, Rossi Angkat Tangan

01-04-2016 12:30
Lorenzo-Marquez Diteriaki Penggemar, Rossi Angkat Tangan
Valentino Rossi © AFP
Bola.netBola.net - Pebalap Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi mengaku dirinya tak memegang kuasa demi menghalangi para penggemarnya meneriaki para rival, terutama Jorge Lorenzo dan Marc Marquez atas penghujung musim 2015 yang penuh kontroversi.

Baik Lorenzo maupun Marquez diteriaki oleh penonton saat mereka berada di grid menjelang start MotoGP Qatar, begitu pula saat keduanya menapaki tangga podium, di mana Lorenzo keluar sebagai pemenang dan Marquez finis ketiga.

Banyak pihak memperkirakan bahwa teriakan yang diterima Lorenzo dan Marquez ini berhubungan dengan kegagalan The Doctor menyabet gelar dunianya yang ke-10 di MotoGP Valencia, Spanyol pada bulan November lalu.

Meski begitu, Rossi mengaku tak bisa bertanggung jawab atas tindakan fans-nya. "Saya rasa tak banyak penggemar Italia yang datang di Qatar. Bagaimanapun saya tidak menciptakan situasi ini, dan saya tak tahu bagaimana saya bisa memperbaikinya," ujar Rossi seperti yang dilansir Motorsport.

Akhir pekan ini, Rossi yang finis keempat di Qatar akan kembali bertemu dengan Lorenzo dan Marquez dalam MotoGP Argentina yang digelar di Sirkuit Termas de Rio Hondo, di mana ia sukses meraih kemenangan tahun lalu.