FOLLOW US:


Marquez: Tak Bisa Berteman, Mustahil Setim Bareng Rossi

04-04-2019 09:25
Marquez: Tak Bisa Berteman, Mustahil Setim Bareng Rossi
Valentino Rossi dan Marc Marquez © AP

Bola.net - Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez meyakini bahwa sangat kecil kemungkinan dirinya dan rider Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, untuk membela tim yang sama pada masa mendatang. Hal ini ia sampaikan dalam wawancaranya dengan EFE dalam acara sponsor Estrella Galicia 0,0 di Sao Paulo, Brasil pada Selasa (2/4).

Pernyataan Marquez ini menyusul aksi jabat tangan yang mengejutkan di antara keduanya, sesaat sebelum mereka muncul di panggung podium MotoGP Argentina pada akhir pekan lalu. Kedua rider ini memang kembali cekcok usai bertabrakan di tempat yang sama tahun lalu, namun Marquez menyebut situasi mereka saat ini sudah 'terkendali'.

"Apa pun yang terjadi dengan Vale dapat banyak perhatian karena ia rider paling populer di media. Apa yang terjadi tahun lalu sudah saya jelaskan. Saya tak masalah mengakui itu kesalahan saya, dan atas alasan itu saya minta maaf. Penting untuk tahu bahwa Anda melakukan kesalahan, tapi tahun ini ceritanya sudah sangat berbeda," ungkapnya.

Di lain sisi Marquez menyadari, kembali berteman dengan Rossi seperti dulu adalah hal yang sulit jadi nyata. "Waktu membuat situasi lebih baik, tapi logisnya, berteman dengan rival Anda, Vale atau bukan, sangatlah sulit, nyaris mustahil, karena di lintasan selalu ada rivalitas. Meski begitu, di luar lintasan Anda harus saling menghormati," tuturnya.