FOLLOW US:


Sang Ayah: Valentino Rossi Masih Seperti 10 Tahun Lalu

12-02-2019 10:55
Sang Ayah: Valentino Rossi Masih Seperti 10 Tahun Lalu
Valentino Rossi © Yamaha

Bola.net - Ayah Valentino Rossi, Graziano Rossi senang melihat anaknya tetap tampil kompetitif di MotoGP, meski akhir pekan ini menginjak usia 40 tahun. Dalam wawancara bersama Corriere della Sera, Graziano mengaku yakin The Doctor punya potensi untuk tetap aktif balapan sampai usianya mencapai 46 tahun, persis dengan permintaan sang adik, Luca Marini.

Graziano, yang juga eks rider GP500, menyatakan rasa bangganya pada Rossi, yang kini masih menjadi rider papan atas dan telah mengoleksi sembilan gelar dunia, begitu juga 115 kemenangan. Padahal saat masih anak-anak, Rossi dan sang sahabat, Alessio 'Uccio' Salucci kerap dikejar-kejar polisi akibat hobi ngebut di jalanan Tavullia dan Pesaro.

"Ada kalanya saya cemas saat harus bicara dengan polisi yang meminta saya untuk mengendalikan Vale dan Uccio. Mereka bisa saja dipenjara! Tapi lihatlah mereka sekarang. Saya sudah sering meminta Vale untuk punya anak karena ini waktu yang tepat. Ia bisa memberikan banyak hal pada anaknya. Tapi selama dia masih balapan, saya melihat ini sulit diwujudkan," ungkap Graziano.