FOLLOW US:


Tunangan Mendiang Nicky Hayden Tulis Surat Mengharukan

31-05-2017 15:45
Tunangan Mendiang Nicky Hayden Tulis Surat Mengharukan
Nicky Hayden © Honda Pro Racing

Bola.net - Tunangan mendiang Nicky Hayden, Jackie Marin akhirnya 'muncul' dan angkat bicara usai juara dunia MotoGP 2006 tersebut meninggal pada hari 22 Mei lalu.

Hayden meninggal dunia akibat cedera politrauma pada dada dan kepala yang cukup parah hingga menyebabkan kerusakan serius pada otak, usai tertabrak mobil saat berlatih sepeda di Rimini, Italia pada 17 Mei.

Peristiwa ini terjadi hanya tiga hari usai Hayden menjalani balapan WorldSBK Italia di Sirkuit Imola, dan menghabiskan masa liburnya bersama Marin di Emilia-Romagna.

Jasad rider Red Bull Honda WorldSBK tersebut pun telah dimakamkan di kota kelahiran dan tempat tinggalnya di Owensboro, Kentucky, Amerika Serikat pada Senin (29/5).

Marin pun mengunggah foto dirinya bersama Hayden melalui Instagram pada hari Selasa (30/5), dan menuliskan sebuah surat mengharukan soal betapa ia merindukan Hayden.

'Surat' Jackie Marin untuk Nicky Hayden:

Aku bermimpi tentang senyummu. Tak hanya saat aku tidur, tapi juga di setiap kali aku terjaga.

Pagi hari pada 17 Mei, merupakan salah satu pagi paling spesial bagiku, bila kulihat ke belakang. Dia yang ada di atas sana pasti mengamati dengan dekat untuk melihat bagaimana kau menghabiskan jam-jam terakhirmu bersamaku, karena kau benar-benar menempuh jarak yang begitu jauh demi menunjukkan betapa kau mencintaiku. Ciuman perpisahan kita sebelum kaupergi berkendara akan terus bersamaku selamanya.

Nicky, kau adalah belahan jiwaku dan kau membawa hatiku ketika kaupergi. Kau boleh menyimpannya, namun saat kita bertemu lagi raihlah tanganku dan antar aku pulang. Aku merindukanmu. Sampai kita berjumpa lagi.