FOLLOW US:


Valentino Rossi Sebut Kisah Luca Marini Mirip 'A Star is Born'

17-02-2019 10:45
Valentino Rossi Sebut Kisah Luca Marini Mirip 'A Star is Born'
Luca Marini dan Valentino Rossi © VR46

Bola.net - Luca Marini memang belum mengantongi gelar dunia, namun penampilan yang menggebrak di Moto2 musim lalu sukses membuat sang kakak, Valentino Rossi bangga sekaligus terharu. Dalam wawancaranya dengan Guido Meda lewat Sky Sport, The Doctor bahkan menyatakan bahwa kisah Marini mirip karakter Ally yang diperankan Lady Gaga dalam film musikal 'A Star is Born'.

Dalam wawancara tersebut, Meda menunjukkan potongan film 'A Star is Born' kepada Rossi, di mana Jackson Maine, karakter yang diperankan Bradley Cooper, mengajak Ally menyanyi di atas panggung. Meda pun mengajukan pertanyaan, siapa anggota VR46 Riders Academy yang menurut Rossi merepresentasikan karakter Ally. Uniknya, Rossi tak menyebut Franco Morbidelli dan Francesco Bagnaia yang sukses menjuarai Moto2 dua tahun terakhir.

"Saya baru nonton film ini. Menurut saya, film ini paling cocok dengan kisah adik saya, Luca. Orang-orang sudah tahu segalanya soal rider VR46 lain. Mereka sendiri sudah tahu apa yang mereka punya dan apa yang ingin mereka lakukan. Mereka bukan anak-anak yang kami temukan begitu saja di lapangan parkir," ujar Rossi.