FOLLOW US:


Chamberlain: Lawan Prancis Akan Berat

13-06-2017 10:30

 | Alex Oxlade-Chamberlain

Chamberlain: Lawan Prancis Akan Berat
Alex Oxlade-Chamberlain © Ist

Bola.net - Gelandang Inggris, Alex Oxlade-Chamberlain, memuji Prancis sebagai salah satu tim terbaik dunia, menjelang laga uji coba di Paris pekan ini.

Les Bleus masuk final Euro 2016 di kampung halaman sendiri musim panas lalu dan hanya dua kali kalah dalam periode 90 menit di 21 pertandingan yang mereka mainkan di semua kompetisi.

Namun dua kekalahan itu datang di tiga laga terakhir mereka. Meski demikian, Chamberlain memperkirakan timnya akan menjalani laga sulit di Stade de France nanti.

Alex Oxlade-Chamberlain.

"Mereka masuk ke final Euro 2016 beberapa saat lalu. Mereka punya banyak pemain hebat di skuat mereka," tutur Chamberlain di Sportsmole.

"Jika anda lihat tim mereka dan kedalaman skuat Prancis, mereka tidak kekurangan pemain di posisi manapun. Jadi mereka adalah salah satu tim terbaik dunia dan itu amat menarik kami. Kami ingin bermain melawan tim terbaik, meski di laga uji coba."

"Kami siap melawan kehebatan Prancis. Laga nanti akan sulit, namun saya sudah tidak sabar lagi dan saya yakin pemain lainnya juga akan demikian."

Inggris kali terakhir mengalahkan Prancis di Wembley pada November 2015 silam.