FOLLOW US:


Chile Waspadai Ronaldo di Semifinal

26-06-2017 15:20

 | Albert Acevedo

Chile Waspadai Ronaldo di Semifinal
Juan Antonio Pizzi © Ist

Bola.net - Bos Chile, Juan Antonio Pizzi, mengatakan bahwa timnya akan mewaspadai kekuatan Portugal dan Cristiano Ronaldo di babak semifinal Piala Konfederasi nanti.

Chile memastikan langkah mereka ke empat besar usai bermain imbang 1-1 melawan Australia semalam. Tim juara Copa America sempat tertinggal dulu sebelum bisa mengamankan satu angka yang berharga.

Pizzi kemudian mengaku amat terhormat bisa terus bertahan di turnamen. Ia lantas memberikan pujian pada tim asuhan Fernando Santos, yang diperkuat oleh pemenang empat trofi Ballon d'Or, Ronaldo.

Chile vs Australia

"Portugal adalah lawan yang amat sulit, sulit untuk memenangkan Euro dan mereka adalah juara Eropa," tutur Pizzi menurut FFT.

"Euro diikuti oleh banyak tim hebat dari seluruh dunia, mereka punya pemain hebat yang amat terkenal (Cristiano Ronaldo) dan juga pelatih yang mengenal tim dengan baik."

"Mereka memiliki pemain luar biasa, jadi ini akan sulit namun akan susah juga untuk mengalahkan kami. Kami akan berusaha keras dan coba meraih kemenangan."

Di semifinal lainnya, sang juara dunia 2014, Jerman, akan bertemu dengan Meksiko.