FOLLOW US:


Comeback Kontra Inggris, Bos Spanyol Gembira

16-11-2016 11:58
Comeback Kontra Inggris, Bos Spanyol Gembira
Julen Lopetegui © AFP

Bola.net - Pelatih Timnas Spanyol, Julen Lopetegui mengaku puas dengan performa anak asuhnya saat mengimbangi Timnnas Inggris dini hari tadi. Lopetegui menyebut timnya sudah menunjukkan karakter yang hebat untuk mengejar ketertinggalan dua gol.

Pada laga uji coba kontra Inggris dini hari tadi, Tim Matador sejatinya tertinggal lebih dahulu dengan 2-0 usai kebobolan gol Adam Lallana dan Jamie Vardy. Namun menjelang menit akhir kubu La Furia Roja sukses menyamakan kedudukan berkat gol dari Isco dan Iago Aspas.

Lopetegui sendiri mengaku puas dnegan hasil ini dan berharap timnya bisa berkembang lebih baik di masa depan. "Perasaan saya saat ini sangat positif. Kami menunjukkan karakter yang hebat setelah mengejar defisit dua gol" beber Lopetegui kepada Soccerway.

"Kami melakukan banyak pergantian pemain dan strategi di babak kedua. DI babak pertama kami bermain dengan buruk, di mana kami kesulitan melawan lini serang Inggris yang punya kecepatan. Keberhasilan kami untuk mengimbangi mereka, maka kami harus memberikan kredit kepada lini pertahanan kami" tandas pelatih 50 tahun tersebut.