FOLLOW US:


Debut di Timnas Spanyol, Aspas dan Herrera Dipuji Lopetegui

16-11-2016 11:49

 | Iago Aspas

Debut di Timnas Spanyol, Aspas dan Herrera Dipuji Lopetegui
Iago Aspas © FA

Bola.net - Pelatih Timnas Spanyol, Julen Lopetegui mengaku puas dengan performa Iago Aspas dan Ander Herrera pada laga uji coba kontra Inggris dini hari tadi. Lopetegui menilai kedua pemain ini telah menunjukkan performa yang luar biasa di laga debut mereka bagi La Furia Roja.

Baik Herrera dan Aspas sama-sama mendapat debut mereka di Timnas Senior Spanyol pada dini hari tadi. Keduanya masuk di babak kedua sebagai pemain pengganti, di mana Aspas membantu Spanyol mengimbangi Inggris dengan sumbangan satu golnya.

Lopetegui sendiri puas dengan performa kedua debutan ini dan berharpa keduanya terus melanjutkan performa apik mereka di tim masing-masing. "Saya melihat banyak hal yang positif dari kedua pemain ini [Aspas dan Herrera]" beber Lopetegui kepada Soccerway.

"Mereka menunjukkan kreativitas, ambisi dan semangat pantang menyerah. Saya pikir mereka telah mengawali perjalanan mereka dengan sangat positif di Timnas Spanyol"

"Aspek-aspek itulah yang kami cari dari para pemain TImnas Kami. Semoga saja mereka bisa menerapkan apa yang mereka pelajari malam ini di pertandingan-pertandingan kompetitif di masa depan" tandas pelatih 50 tahun tersebut.