FOLLOW US:


Eriksson Tidak Dendam Dengan Portugal

15-06-2010 02:50
Sven Goran Eriksson (c) daylife
Sven Goran Eriksson (c) daylife

Bola.net - Pelatih Pantai Gading, Sven Goran Eriksson membantah kabar yang menyebutkan adanya aroma dendam dalam laga Pantai Gading melawan Portugal sore nanti. Dalam Piala Dunia 2006 di

Jerman, Eriksson yang saat itu menukangi Inggris kalah secara menyakitkan dari Portugal melalui drama adu penalti.

"Bukan, bukan balas dendam", bantah pelatih berkebangsaan Swedia ini.

Selanjutnya Eriksson menuturkan, "Empat tahun lalu kami kurang beruntung dalam adu penalti, tapi inilah hidup. Saya tidak memikirkannya lagi."

"Kita semua tahu Portugal adalah tim yang hebat dan penuh bintang. Tidak mudah baik bagi kami maupun mereka, untuk menjadi tim yang baik dengan mempunyai banyak pemain bintang di dalamnya."

"Saya berharap permainan yang menarik dari Portugal dan Pantai Gading, tentu saja saya berharap kami menang", ia menambahkan.

Saat ditanya mengenai kesalahan kiper Inggris, Robert Green saat menghadapi Amerika Serikat, pelatih yang pernah sukses bersama Lazio ini berpendapat bahwa pemain West Ham itu sedang tidak beruntung. "Saya pikir Inggris kurang beruntung, Green sedang sial", ujarnya.

"Saya turut prihatin untuknya, dia adalah kiper yang baik. Saya ikut sedih, anda akan selalu merasa sedih untuk hal-hal seperti itu. Inggris sedang tidak beruntung dan akan melewatinya dengan baik."    (goal/fjr)