FOLLOW US:


Filipe Luis Pasrah Kalah Saing dengan Marcelo

04-09-2017 09:20

 | Filipe Luis

Filipe Luis Pasrah Kalah Saing dengan Marcelo
Marcelo © AFP

Bola.net - Bek kiri Atletico Madrid, Filipe Luis, mengakui bahwa ia masih tertinggal dari Marcelo di timnas Brasil, namun berharap bisa mendapat tempat di Piala Dunia 2018 sebagai pelapis bintang Real Madrid.

Eks bek Chelsea akan mendapat peluang bermain di Selecao pekan ini usai Marcelo dinyatakan absen karena mengalami cedera usai laga melawan Kolombia pekan lalu.

Dan mengingat Alex Sandro tampil impresif di Juventus dan juga dipanggil ke timnas, Luis merasa ia takkan mendapat jaminan tampil di Rusia tahun depan.

Meski begitu, sang bek mengatakan bahwa ia siap memberikan yang terbaik jika memang terus mendapat kepercayaan dari pelatih kepala Tite.

Filipe Luis

"Hampir setiap kali Marcelo tidak bermain, saya akan diturunkan. Saya tahu itu memang tidak mudah, untuk bermain seperti ini," tutur Luis di Goal International.

"Semakin sulit saja mendapat kesempatan main, ada banyak persaingan di posisi itu. Hal tersebut membuat saya, Marcelo, dan siapapun yang ingin berada di sini, akan bekerja lebih keras untuk tim nasional dan Brasil."

"Berada dalam rencana Tite membuat saya amat bangga. Saya harus selalu fokus dan menunjukkan performa terbaik."