FOLLOW US:


FMA Gandeng JNE untuk Sukseskan Pesta Bola Piala Dunia 2018

04-05-2018 18:37
FMA Gandeng JNE untuk Sukseskan Pesta Bola Piala Dunia 2018
Futbol Momentum Asia bekerjasama dengan JNE © Fitri Apriani

Bola.net - Futbol Momentum Asia (FMA) selaku pemegang lisensi teritorial resmi dengan hak eksklusif atas semua hak media, siaran, dan komersial Piala Dunia 2018 resmi menggandeng perusahaan yang bergerak dalam bidang pengiriman dan logistik, JNE.

Kerjasama ini dilakukan untuk mensukseskan Piala Dunia yang akan berlangsung di Rusia pada 14 Juni-15 Juli mendatang.

Presiden Direktur JNE, M. Feriadi mengaku senang bisa bekerja sama dengan FMA. Hadirnya JNE diharapkan bisa memudahkan masyarakat untuk menyaksikan pesta bola terakbar di dunia tersebut .

"JNE sebagai perusahaan swasta nasional yang mempunyai tagline Connecting Happiness tentu kami juga melihat juga ini sebagai kesempatan. JNE dengan semangat Connecting Happiness ingin juga menghubungkan kebahagiaan kepada masyarakat Indonesia melalui olahraga sepakbola," ujar Feriadi, Jumat (4/5).

"Tentu kami semua tahu orang Indonesia sangat bersemangat dengan sepakbola. Kami melihat ini suatu kesempatan yang baik di mana semua kebutuhan logistik dari FMA akan kami bantu," tambahnya.

Sementara itu, CEO FMA, David Khim mengaku bangga bisa menjalin kerja sama dengan JNE. Dia berharap kerjasama ini membuat perhelatan Piala Dunia tahun ini semakin meriah.

"Dengan kapasitas yang dimiliki JNE dan kesamaan visi serta misi untuk menyukseskan Piala Dunia 2018, kami yakin dapat menyebarkan kemeriahan perhelatan akbar ini hingga ke pelosok Indonesia," kata David.