FOLLOW US:


Henderson Sebut Inggris Memang Pantas Dicemooh Fans

10-10-2016 19:23

 | Jordan Henderson

Henderson Sebut Inggris Memang Pantas Dicemooh Fans
Inggris © AFP
Bola.netBola.net - Gelandang timnas Inggris, Jordan Henderson, menyatakan bahwa skuat The Three Lions memang pantas dicemooh dan dikritik atas performa mereka yang jelek selama ini.

Pernyataan dari Henderson terlontar setelah akhir pekan kemarin Inggris bermain melawan Malta di babak kualifikasi Piala Dunia 2018. The Three Lions menang 2-0 di laga tersebut, namun para fans tetap mencemooh mereka sebagai tanda ketidak puasan atas penampilan tim asuhan manajer caretaker Gareth Southgate tersebut.

Henderson memberikan reaksinya atas gol tersebut. Ia menyatakan bahwa para fans itu memang berhak untuk mencemooh dan mengkritik The Three Lions. Sebab meski memiliki materi pemain yang apik, Inggris gagal tampil kompak dan tampil bagus, dan hal itu sudah terjadi cukup lama.

"Para fans punya hak untuk mengkritik, karena cara kami bertanding di Euro dan juga di Piala Dunia. Kami harus menerima kritik itu," seru Kapten Liverpool ini seperti dilansir Squawka.

"Kami layak mendapatkannya. Tapi saya merasa kritik datang karena para fans tahu kami memiliki pemain yang bagus dan ingin kami tampil dengan baik. Sekarang terserah pada kami sendiri untuk tampil apik, memenangi pertandingan dan memastikan semua orang percaya kita bisa melakukan sesuatu yang istimewa," serunya.

Inggris sendiri akan segera bertanding lagi pada tanggal 11 Oktober dan masih di ajang yang sama. Kali ini mereka akan bertandang ke kandang Slovenia.