FOLLOW US:


Jelang Hadapi Inggris, Deschamps Peringatkan Prancis

13-06-2017 11:49

 | Didier Deschamps

Jelang Hadapi Inggris, Deschamps Peringatkan Prancis
Didier Deschamps © AFP

Bola.net - Pelatih Prancis Didier Deschamps memberikan peringatan kepada timnya untuk mengembalikan nama besar mereka saat bertemu Inggris dalam pertandingan persahabatan.

Prancis baru saja kalah 1-2 saat melawan Swedia di kualifikasi Piala Dunia 2018. Kekalahan itu cukup mengejutkan karena sebelum pertandingan Paul Pogba dkk diprediksi bisa mengatasi Swedia.

Deschamps yang memimpin Prancis ke final Euro 2016 lalu dengan tim yang nyaris sama, namun sejak itu mereka meraih hasil yang tak konsisten. Dan dia berpikir beberapa pemain harus meningkatkan permainan mereka.

"Tak ada yang memiliki jaminan. Ini bisa terjadi bahwa anda tak berada dalam performa baik dalam satu atau dua laga. Tapi ada alternatif kualitas yang berbeda," ujarnya.

Deschamps mungkin akan tergoda untuk mencoba sesuatu yang baru saat melawan Inggris, sebuah permainan yang dia katakan lebih penting mengingat hasil yang mereka raih di Swedia.

"Saya tak akan mengatakan bahwa saya tak mempertimbangkan permainan ini. itu adalah kekalahan yang kejam dan penting untuk menyelesaikannya dengan tinggi," sambungnya.

"Level tertinggi bukan hanya soal menyerang dengan baik, ini juga tentang bertahan dengan baik juga. Kami akan menghadapi tim Inggris dengan banyak potensi menyerang," tandasnya.