FOLLOW US:


Jeremy Mathieu Pensiun Dari Timnas Prancis

02-10-2016 02:10

 | Jeremy Mathieu

Jeremy Mathieu Pensiun Dari Timnas Prancis
Jeremy Mathieu © AFP
Bola.netBola.net - Sebuah kabar mengejutkan datang dari Timnas Prancis. Salah satu punggawa mereka, Jeremy Mathieu memutuskan untuk pensiun membela skuat Les Bleus pada akhir pekan ini.

Mathieu sendiri sejatinya dipanggil pelatih Didier Deschamps untuk laga kualifikasi Piala Dunia 2018 kontra Bulgaria dan Belanda. Namun 24 jam setelah pemanggilan tersebut, bek Barcelona ini memutuskan untuk menyudahi karir Internasionalnya dan mundur dari skuat Les Bleus.

Bek berusia 32 tahun ini menilai bahwa ia sudah menimbang matang-matang sebelum memutuskan untuk pensiun dari Timnas Prancis. "Saya sudah berpikir cukup lama sebelum mengakhiri karir Internasional saya" beber Mathieu kepada L'Equipe.

"Saya tidak menolak panggilan tersebut, namun saya memang ingin untuk berhenti. Saya sudah tidak punya motivasi untuk melanjutkan karir Internasional saya. Saya ingin mengabdi sepenuhnya untuk klub saya saat ini"

"Saya akan berusia 35 tahun pada piala Dunia 2018 dan saya rasa saya ingin memberikan ruang untuk pemain muda untuk bermain di Timnas" tandas Bek Barcelona tersebut.

(l'eq/dub)