FOLLOW US:


Kane Sanjung Karakter Timnas Inggris

12-06-2017 11:10

 | Harry Kane

Kane Sanjung Karakter Timnas Inggris
Harry Kane © AFP

Bola.net - Striker Inggris, Harry Kane, mengatakan hasil imbang 2-2 dengan Skotlandia pekan lalu sebagai tambahan satu angka yang berharga, usai tim sukses mempertahankan rekor tak terkalahkan di babak kualifikasi dengan gol telat penyama kedudukan.

Gareth Southgate dan timnya unggul dulu di Hampden Park via Alex Oxlade-Chamberlain, namun dua gol tendangan bebas Leigh Griffiths membuat Skotlandia unggul menjelang berakhirnya waktu normal.

Namun demikian, Kane, yang berperan sebagai kapten malam itu - mencetak gol penyama kedudukan di menit-menit akhir untuk membantu Inggris terus memuncaki klasemen Grup F.

Harry Kane

"Kami menunjukkan karakter yang fantastis. Saya kira jika tim lain tertinggal 1-2 seperti kami, banyak kepala akan tertunduk. Namun semua orang tetap bersemangat. Mereka terus berusaha keras dan kami mampu mencetak gol dari peluang yang sulit," tutur Kane di Sportsmole.

"Saya menjadi kapten hari ini, namun kami punya banyak pemimpin di tim. Saya sendiri merasa ini adalah momen yang membanggakan. Mencetak gol membuatnya semakin spesial. Gol itu amat penting."

"Kami bahagia dengan hasil ini dan kami ada di posisi yang bagus untuk lolos ke Piala Dunia. Skotlandia memang selalu memberikan perlawanan yang alot."

"Kami tahu bermain di kandang mereka akan sulit. Skotlandia melakukan segalanya demi Piala Dunia. Namun saya senang kami tidak sampai menelan kekalahan."