FOLLOW US:


Maradona Ingin Ronaldo Bermain bersama Messi di Argentina

20-06-2017 03:06

 | Cristiano Ronaldo

Maradona Ingin Ronaldo Bermain bersama Messi di Argentina
Cristiano Ronaldo © AFP

Bola.net - Pemain legendaris Argentina, Diego Maradona, membayangkan Cristiano Ronaldo bermain di Argentina bersama Lionel Messi. Jika demikian, Argentina mungkin bisa menjuarai Piala Dunia tahun depan.

Selama membela Argentina, Messi belum sekalipun memberikan gelar di kompetisi internasional untuk negaranya. Sementara itu, Ronaldo telah sukses mengantarkan Portugal menjuarai EURO tahun lalu.

Prestasi Ronaldo baik secara individual maupun bersama tim memang tak bisa diragukan lagi. Musim ini, ia sukses mengantarkan Real Madrid menjuarai La Liga dan Liga Champions. Pemain 32 tahun tersebut menjadi satu-satunya pemain yang bisa mencetak lebih dari 100 gol di UCL.

Tahun depan pagelaran Piala Dunia akan kembali digelar, di mana Rusia akan menjadi tuan rumah. Argentina dan Portugal masih sama-sama memiliki peluang tampil di ajang sepakbola paling besar tersebut.

Jika Ronaldo tergabung dalam skuat Argentina, Maradona menilai negaranya akan makin mudah menjuarai Piala Dunia. Meskipun memberikan pujian pada Ronaldo, tapi Maradona tetap menilai Messi lebih baik dari Ronaldo.

"Cristiano seperti hewan. Saya membayangkan ia orang Argentina," ucap Maradona pada TyC Sport.

"Tapi saya masih mengutamakan Messi. Ia menikmati bermain sepakbola dan melewati lawan-lawannya dengan mudah."

"Leo tak bisa mengantarkan [Argentina] menjadi juara Piala Dunia. Meskipun tak bisa menjuarai Piala Dunia, kami akan tetap mengingatnya," sambungnya.

(tyc/shd)
 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Piala Dunia

- - -