FOLLOW US:


Nesta: Salah Balotelli Sendiri Gagal Masuk Timnas

15-11-2016 19:08

 | Alessandro Nesta

Nesta: Salah Balotelli Sendiri Gagal Masuk Timnas
Mario Balotelli © AFP

Bola.net - Salah satu legenda sepakbola Italia, Alessandro Nesta, mengatakan bahwa memang salah Mario Balotelli sendiri jika ia sampai gagal masuk timnas Italia.

Beberapa tahun belakangan ini, Balotelli mengalami penurunan performa. Ia tak bisa bersinar di AC Milan maupun di Liverpool. Sebagai imbasnya, ia pun tak dipanggil ke timnas.

Pada akhirnya, The Reds pun melegonya ke Nice pada musim panas kemarin. Di klub tersebut ia menemukan kembali ketajamannya. Ia sukses mencetak enam gol dari enam laga. Namun sejauh ini ia masih tetap belum dipanggil masuk timnas.

Nesta kemudian angkat bicara terkait masalah yang dialami pemain 26 tahun tersebut. Eks defender Lazio dan Milan itu mengatakan bahwa hal itu terjadi karena salah Balotelli sendiri.

"Ini semua terserah pada dirinya sendiri. Ia telah diberi begitu banyak peluang," tutur Nesta seperti dilansir Soccerway.

"Kadang-kadang ia bermain bagus tapi ia harus mengikuti apa yang dikatakan oleh manajer karena tidak mungkin bahwa bakat seperti itu tidak bersinar di tim nasional. Jika ia tidak ada (di dalam skuat timnas), itu salahnya sendiri," tegas Nesta.