FOLLOW US:


Obama Puji Howard Dan Dempsey Lewat Telepon

04-07-2014 04:17

 | Clint Dempsey

Obama Puji Howard Dan Dempsey Lewat Telepon
Barrack Obama © AFP

Bola.net - Clint Dempsey dan Tim Howard mendapatkan kesempatan langka yang sangat jarang bisa didapat oleh rakyat Amerika Serikat lainnya. Mereka berdua mendapatkan ucapan selamat yang diucapkan secara langsung lewat telepon oleh Presiden Amerika Serikat Barrack Obama.

Seperti dilansir oleh Paste Magazine, kedua pemain tersebut mendapatkan ucapan selamat secara pribadi karena dua raihan yang telah mereka bukukan di Piala Dunia 2014 lalu. Dempsey menjadi pemain yang mencetak gol tercepat di Piala Dunia 2014, sedangkan Howard menunjukkan dedikasinya dengan melakukan penyelamatan gemilang di bawah mistar gawang Amerika Serikat.

"Kalian berdua telah menunjukkan kelas kalian dan berhasil membuat banyak orang Amerika jatuh cinta pada olah raga ini. Kalian berdua adalah dua orang panutan untuk banyak olahragawan lainnya di negeri ini," ucap Barrack Obama dalam telepon tersebut.

Untuk menghargai semangat tinggi dan dedikasi penuh yang mereka tunjukkan di lapangan, Clint Dempsey dan Tim Howard pun mendapatkan sebuah undangan spesial dari Sang Presiden. Obama secara pribadi mengajak mereka untuk bertemu di Gedung Putih. (pst/art)