FOLLOW US:


Pogba Dukung Martial Bersinar di Timnas Prancis

10-11-2017 10:42

 | Paul Pogba

 Pogba Dukung Martial Bersinar di Timnas Prancis
Anthony Martial © AFP

Bola.net - Gelandang Manchester United, Paul Pogba mengaku senang dengan pemanggilan Anthony Martial ke TImnas Prancis. Pogba menilai Martial adalah sosok yang hebat sehingga ia bisa memberikan dampak yang besar pada skuat Les Bleus.

Martial sendiri memang sudah cukup lama tidak tampil bagi Timnas Prancis. Sudah kurang lebih satu tahun lamanya sejak mantan pemain AS Monaco itu dipanggil untuk memperkuat tim besutan Didier Deschamps.

Namun baru-baru ini, mantan pelatih PSG itu memutuskan untuk memanggil Martial kembali ke Skuat Les Bleus. Performanya yang konsisten sepanjang musim ini membuat Deschamps mengikutsertakannya dalam partai uji coba melawan Wales dan juga Jerman di jeda internasional kali ini..

Anthony Martial
Pogba sendiri mendukung agar kompariotnya itu bisa merebut satu tempat di skuat TImnas Prancis ke Piala Dunia 2018 nanti. "Saya selalu yakin jika dia [Martial] akan kembali ke Tim Nasional," ujar Pogba kepada MUTV.

"Saya yakin akan hal itu karena dia adalah pemain yang sangat hebat. Dia juga menjalani laga pra musim dengan sangat baik. Bahkan sebelum musim dimulai, ia sudah banyak membantu tim ini." tutup gelandang 24 tahun tersebut.

Martial sendiri sejauh ini tampil trengginas bersama MU. Ia tercatat sudah membuat 6 gol dan 4 assist bagi setan merah di semua kompetisi.