Prahara! Dusan Vlahovic Dituduh Selingkuh dengan Istri Pemain Timnas Serbia

Asad Arifin | 1 Desember 2022 11:53
Prahara! Dusan Vlahovic Dituduh Selingkuh dengan Istri Pemain Timnas Serbia
Penyerang Timnas Serbia di Piala Dunia 2022, Dusan Vlahovic (c) AP Photo/Themba Hadebe

Bola.net - Timnas Serbia sedang dilanda isu tidak sedap ketika berjuang di Piala Dunia 2022. Pasalnya, muncul kabar jika bomber Dusan Vlahovic punya hubungan khusus dengan istri salah satu pemain Serbia.

Perjalanan Serbia di Piala Dunia 2022 tidak begitu mulus. Digadang-gadang bakal menjadi 'kuda hitam' dalam persaingan di Grup G, Serbia gagal memenangkan dua laga awal yang dimainkan.

Serbia kalah dengan skor 2-0 ketika bersua Brasil pada matchday pertama. Pada laga kedua, Serbia seperti akan mendapat tiga poin ketika unggul 3-1 dari Kamerun. Namun, laga tersebut berakhir dengan skor 3-3.

Peluang Serbia untuk lolos babak 16 Besar akan ditentukan saat berjumpa Swiss, Sabtu (3/12/2022) dini hari WIB. Hanya saja, jelang laga penting tersebut, ada isu besar yang menimpa pasukan Dragan Stojkovic.

Simak selengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 3 halaman

Benarkah Dusan Vlahovic Kencani Istri Pemain Serbia?

Isu adanya hubungan terlarang antara Dusan Vlahovic dengan istri salah satu pemain Timnas Serbia berhembus dengan kencang. Bahkan, kabar tersebut membuat pemain 22 tahun harus hadir pada sesi jumpa pers untuk memberi keterangan langsung.

"Saya minta maaf harus memulai konferensi pers Piala Dunia dengan cara ini, tetapi saya harus bicara karena ini menyangkut nama saya," buka Vlahovic dikutip dari Football Italia.

"Apa yang kita semua baca dan dengar, tidak perlu dikomentari karena itu sesuatu yang begitu absurd. Kami lebih bersatu dari sebelumnya dan atmosfer di skuad tidak pernah lebih baik," kata pemain 22 tahun.

"Kisah-kisah tersebut konyol, saya hanya ingin melindungi nama dan integritas saya, jadi saya akan mengambil tindakan hukum jika perlu," tegasnya.

2 dari 3 halaman

Performa Minor Dusan Vlahovic

Performa Minor Dusan Vlahovic

Pemain Serbia, Dusan Vlahovic (tengah) (c) AP Photo

Dusan Vlahovic bergabung dengan Timnas Serbia dalam kondisi yang tidak ideal. Dia sempat mengalami cedera bersama Juventus. Vlahovic kembali cedera ketika Serbia berjumpa Brasil. Dia harus absen pada duel lawan Kamerun.

Vlahovic bertekad bangkit pada duel lawan Swiss dengan meraih kemenangan dan lolos ke babak 16 Besar. Eks Fiorentina itu berharap dukungan penuh dari publik Serbia dan tidak lagi membahas hal-hal buruk soal internal tim.

"Saya berharap orang-orang akan mendukung tim sebelum pertandingan penting seperti lawan Swiss, tetapi sebaliknya kami dipaksa untuk membicarakan hal-hal yang tidak ada hubungannya dengan permainan," katanya.

Sumber: Football Italia

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR