FOLLOW US:


Preview: Ghana vs Amerika Serikat, Harus Menang

16-06-2014 00:20

 | Jozy Altidore

Preview: Ghana vs Amerika Serikat, Harus Menang
Bola.net - Baik Ghana dan Amerika Serikat sama-sama bertekad memenangkan pertandingan saat keduanya bertemu, Selasa (17/6) dini hari. Jika gagal di laga ini, kans lolos dipastikan menipis dengan Jerman dan Portugal menanti di laga berikutnya.

Tak boleh terpeleset, kedua tim mengusung skema permainan terbaiknya. Sayangnya bagi Ghana, salah satu pemain terbaiknya, Abdul Waris kondisinya diragukan untuk tampil setelah mendapat cedera lutut di laga uji coba.

Christian Atsu bakal menggantikan posisi Waris untuk melengkapi lini serang lainnya, Boateng dan Jordan Ayew. Komposisi pemain lainnya diprediksi tak banyak mengalami perubahan dengan Essien dan Badu bakal mengawali laga dari bangku cadangan.

Sedangkan di kubu lawan, Amerika Serikat memiliki kendala cedera pemain dan siap turun dengan kekuatan terbaiknya. Diawali dengan Fabian Johnson di posisi bek kanan.

Selanjutnya pada kedua sayap, kecepatan Davis dan Zusi patut menjadi perhatian lawan. Di lini depan, kokohnya Jozy Altidore bisa memberikan keuntungan ketika harus beradu fisik dengan lawan.