FOLLOW US:


Rajevac Tidak Remehkan Australia

17-06-2010 01:30

 | Tim Cahill

Milovan Rajevac (c) afp
Milovan Rajevac (c) afp

Bola.net - Ghana tidak akan meremehkan Australia begitu saja, meskipun Socceroos baru saja dipermalukan Jerman empat gol tanpa balas. Hal itu diungkapkan pelatih Ghana, Milovan Rajevac di tengah-tengah persiapan mereka melawan Australia Sabtu, 19 Juni ini.

Australia memang tidak akan diperkuat pemain kunci mereka Tim Cahill, namun pelatih berusia 56 tahun ini memerintahkan anak buahnya untuk tidak meremehkan mereka. Meskipun Australia baru saja dibantai Jerman dengan skor telak 4-0.

"Jerman bermain sangat baik dan mereka memang tim yang diunggulkan dalam grup ini. Mereka menyuguhkan permainan yang hebat. Australia mulai mendapat masalah saat mereka kehilangan seorang pemain dan itu menjadikan situasi sedikit berbeda," komentar Rajevac mengenai pertandingan Australia melawan Jerman tersebut.

"Australia akan berjuang habis-habisan dan akan memperbaiki kesalahannya saat melawan kami," ia menambahkan. "Mereka tidak ingin terlempar begitu saja."

Pelatih berkebangsaan Serbia ini juga berujar, "Saya berharap Ghana juga menunjukkan hal yang sama seperti mereka. Hal yang terpenting setelah kami menang melawan Serbia adalah kami harus tetap merendah, dan berkonsentrasi untuk pertandingan berikutnya."

"Kami sudah mempersiapkan mental kami, dan saya tegaskan bahwa kami telah siap," tambah Rajevac.  (goal/fjr)