FOLLOW US:


Ramsey Absen Dari Timnas Wales, Begini Penjelasan Giggs

16-03-2018 12:10

 | Ryan Giggs

Ramsey Absen Dari Timnas Wales, Begini Penjelasan Giggs
Aaron Ramsey © AFP

Bola.net - Pelatih Timnas Wales, Ryan Giggs angkat suara mengenai keputusannya meninggalkan Aaron Ramsey di jeda internasional kali ini. Giggs menyebut keputusannya itu merupakan hasil diskusinya dengan manajemen Arsenal.

Meski tidak lolos ke Piala Dunia 2018, Timnas Wales tetap memanfaatkan jeda internasional ini untuk menjalani partai uji coba. Mereka rencananya akan mengikuti turnamen mini bertajuk China Cup pada minggu depan.

Giggs yang baru ditunjuk sebagai pelatih Timnas Wales baru-baru ini mengumumkan skuat yang akan ia bawa ke Tiongkok. Sejumlah nama top seperti Gareth Bale turut di bawa Giggs, namun Ramsey tidak dibawa dalam uji coba kali ini.

Ryan Giggs
Giggs sendiri menyebut bahwa keputusan ini ia ambil demi kebaikan sang pemain. "Kami sudah mengadakan diskusi dengan Aaron dan Arsenal selama beberapa minggu terakhir," ujar Giggs kepada Sportsmole.

"DIa masih harus menjalani perawatan kecil, namun seharusnya dia sudah bisa bermain. Namun absennya dia sangat disayangkan, karena saya ingin menggunakan pemain terbaik saya untuk memenangkan China Cup nanti." tandasnya.

China Cup sendiri mulai digelar tanggal 22 Maret mendatang. Ada empat negara yang ambil serta dalam turnamen ini, yaitu Tiongkok, Wales, Uruguay dan Republik Ceko.