FOLLOW US:


Ronaldo Sindir Barcelona Yang Tak Mau Datang ke Gala FIFA The Best

10-01-2017 08:03

 | Cristiano Ronaldo

Ronaldo Sindir Barcelona Yang Tak Mau Datang ke Gala FIFA The Best
Ronaldo dan Perez. © AFP

Bola.net - Cristiano Ronaldo disebut menyindir Barcelona dalam pidatonya saat menerima penghargaan The Best FIFA Men's Best Player 2016. Ronaldo kembali menerima penghargaan individu setelah menjalani tahun 2016 dengan penuh trofi.

Berbagai penghargaan individu disapu bersih oleh Ronaldo di akhir tahun 2016 dan awal 2017. Setelah dinobatkan sebagai yang terbaik dalam Ballon d'Or, Ronaldo juga barusan dipilih sebagai yang terbaik dalam penghargaan serupa yang digelar oleh FIFA. Namun Ronaldo kecewa karena Barcelona menolak mengirim perwakilannya dalam gala ini.

"Saya turut prihatin karena beberapa orang dari Barcelona tidak berada di sini bersama kita semua. Keputusan mereka memang bisa dimengerti, tapi saya ingin berterima kasih saja kepada semua orang di sini. Terima kasih atas semua yang sudah anda berikan," ucap Ronaldo di panggung FIFA The Best.

Ronaldo memberikan ucapan terima kasih kepada semua voters yang sudah memilihnya. Ronaldo memang terpilih setelah melalui voting yang melibatkan pelatih dan kapten timnas serta jurnalis dari seluruh negara anggota FIFA.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua yang sudah memilih saya. Fans, kapten dan media. Terima kasih." (fifa/hsw)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Piala Dunia

- - -