FOLLOW US:


Tantang Jerman dan Brasil, Inggris Tanpa Kane

07-11-2017 09:30

 | Harry Kane

Tantang Jerman dan Brasil, Inggris Tanpa Kane
Harry Kane © THFC

Bola.net - Harry Kane dan Harry Winks menyusul pemain bintang Tottenham, Dele Alli, dengan menerima kenyataan bahwa mereka harus dicoret dari skuat Inggris menjelang laga uji coba Internasional melawan Jerman dan Brasil.

Gelandang West Brom, Jake Livermore, dipanggil oleh manajer Gareth Southgate untuk pertandingan di Wembley pada 10 dan 14 November.

Konfirmasi dari FA pada hari Minggu menyatakan bahwa Alli takkan bisa bermain karena mengalami cedera hamstring, yang juga membuatnya absen ketika Spurs menang 1-0 atas Crystal Palace.

Dan Alli kemudian disusul oleh dua rekan seklubnya, Kane dan Winks, yang sekaligus menjadi pukulan berat bagi Southgate untuk mempersiapkan timnya menuju putaran final Piala Dunia.

Harry Winks

Kane mengalami benturan di kakinya dalam pertandingan melawan Palace, dan Spurs memilih untuk tidak mengambil resiko dengan striker andalan mereka. Sementara itu, Winks mengalami masalah engkel di pertandingan yang sama.

Absennya Kane membuat pemain pinjaman Swansea dari Chelsea, Tammy Abraham, punya kans besar untuk melakukan debutnya di tim nasional.